Monday 3 March 2014

Wanita Cantik Asia Secantik Boneka

Source : google.com
Share4rt News - Mereka adalah wanita-wanita cantik di Asia yang berhasil menghebohkan dunia maya. Bahkan, saking cantik dan imutnya wajahnya mereka, banyak yang menduga mereka masih belia. Asal Anda tahu, beberapa diantara mereka ada yang berusia 30 tahun ke atas. Anda pasti akan dibuat tercengang saat melihatnya. Siapa saja mereka? Berikut adalah 5 Wanita Cantik Asia Bagaikan Boneka plus fotonya.

1. Shi zao z


Siapa yang menyangka bahwa wanita berwajah imut seperti anak SMP ini ternyata sudah berumur 35 tahun. Wanita yang menggunakan username Shi zao z di Weibo (Twitter versi China) itu berhasil menghebohkan Netizen China, yang merasa takjub dengan parasnya yang begitu imut.

2. Xia Da


Wajahnya yang imut dan cantik berhasil menipu banyak orang yang mengaguminya. Xia Da yang berprofesi sebagai seorang seniman manga dari China sangat populer di Asia, terutama di Jepang dan China. 

3. Wang Jiayun


Wang Jiayun adalah seorang gadis kelahiran 1993 dari China, yang terkenal di Korea Selatan karena parasnya yang memesona. Gadis ini memiliki wajah dan fisik mirip boneka, dengan tinggi mencapai 164 cm dan berat 42 kg. Wang lahir di Kowloon, Hong Kong, dan saat ini dia tinggal di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China.

4. Alodia Gosiengfiao


Alodia Gosiengfiao berhasil memenangkan penghargaan cosplayer di Filipina. Dia terkenal bukan hanya karena desain dan kreativitasnya, tetapi juga karena paras cantiknya yang mirip boneka. Menggeluti cosplaying sejak tahun 2003, Alodia telah mengikuti berbagai kompetisi sejak dia berusia 18 tahun.

Wanita Cantik Asia Secantik Boneka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment