Monday 31 July 2017

Mencoba Domain Baru Di Share4rt

Kembali lagi dengan saya yang 1 hari membuat 2 postingan sekaligus. tenang saja di sini saya menceritakan tentang blog ini yang akan dipasangkan domain baru. dipasang domain baru karena ingin keterima google adsense yang non hosted karena yang hosted hanya untuk youtube sekarang. mungkin setelah diterima saya akan meningkatkan seo blog ini lagi. Blog ini awalnya dulu waktu 2013 tentang teknologi,selebritis,foto artis dan lain sebagainya yang cukup membawa isitor berkunjung di blog ini. semoga dengan aktifnya blog ini, blog ini dapat di terima google adsense dengan mudah dan lancar sehingga saya dapat kembali aktif lagi di dunia blogger ini. terimakasih google adsense karena kemaren saya sempat mencairkan penghasilan yang saya peroleh kemaren. terimakasih sekali lagi salam. postingan ini sengaja muter muter dan muter supaya isi postingan ini banyak dan banyak karena saya tidak tau lagi harus menulis apa untuk memperbanyak artikel lagi. terimakasih. salam sekali lagi.

Mencoba Domain Baru Di Share4rt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: apasih

0 komentar:

Post a Comment