Monday 31 July 2017

Blog Lama Aktif Lagi


Bertemu lagi dengan saya pemilik blog share4rt, dengan aktifnya saya lagi di dunia blogger setelah pensi dari dunia maya ini saya akan mencoba peruntungan saya di google adsense lagi. karena saya yakin setelah kemarin gagal untuk mendaftar karena tidak memenuhi terus. dan saya akan coba mendaftar kan dengan blog ini. Blog ini awalnya dulu waktu 2013 tentang teknologi,selebritis,foto artis dan lain sebagainya yang cukup membawa isitor berkunjung di blog ini. semoga dengan aktifnya blog ini, blog ini dapat di terima google adsense dengan mudah dan lancar sehingga saya dapat kembali aktif lagi di dunia blogger ini. terimakasih google adsense karena kemaren saya sempat mencairkan penghasilan yang saya peroleh kemaren. terimakasih sekali lagi salam. postingan ini sengaja muter muter dan muter supaya isi postingan ini banyak dan banyak karena saya tidak tau lagi harus menulis apa untuk memperbanyak artikel lagi. terimakasih. salam sekali lagi.

Blog Lama Aktif Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: apasih

0 komentar:

Post a Comment